ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Xiaomi Redmi Note 3 Pro Laris Manis Inilah Perbedaannya dengan Redmi Note 3 biasa

pro 1

Setiap produk baru yang dirilis oleh Xiaomi selalu mendapat antusias yang sangat luar biasa, begitu pula dengan Redmi Note 3, generasi terbaru dari keluarga redmi note ini memiliki dua varian yang berbeda. Keduanya sangat diminati oleh para Mi Fans di seluruh dunia termasuk di negara tercinta ini Indonesia.

Dari segi fisik keduanya memang tidak jauh berbeda sama – sama menggunakan layar 5.5-inci yang dibalut oleh body logam elegan dengan penambahan sensor finger print pada bagain belakang bodinya.

Yang membedakan dari keduanya adalah yang pertama dari segi prosesor. Xiaomi Redmi Note 3 Pro di tenagai oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 650 yang memiliki top speed 1.8GHz sedangkan Redmi Note 3 standar menggunakan prosesor Helio X10 MediaTek Flagship Processor.

Yang kedua dari segi kamera, Redmi Note 3 pro telah di benamkan kamera resolusi lebih tinggi dari yang standar yaitu 16MP sedangkan yang saudaranya ini hanya memiliki resolusi 13MP, untuk kamera depan keduanya sama – sama menggunakan kamera 5 MP yang telah di lengkapi fitur kebutuhan selfie.

Dua bersaudara ini sama – sama di benamkan dual SIM card, namun, ada yang menarik dari Redmi Note 3 Pro yaitu salah satu tempat SIM card nya bisa digunakan untuk menaruh memori tambahan microSD yang support hingga 128GB.

Yang terakhir perbedaannya bisa di lihat dari segi harga yang jelas Redmi Note 3 Pro lebih tinggi harganya dibandingkan dengan Redmi Note 3, untuk saat ini Redmi Note 3 Pro berada di kisaran harga Rp 2.890.000 dan Redmi Note 3 berada di kisaran Rp 2.580.000 untuk yang 32GB dan Rp 2.209.000 untuk yang 16GB, untuk spesifikasi lainya masih sama.

Berikut ini perbedaan dari segi package, bisa di lihat dari foto sebelah kiri Redmi Note 3 Pro dan sebelah kanan Redmi Note 3 biasa.

IMAG0088

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *