KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Xiaomi Mi 5C Resmi Membawa Prosesor Pinecone S1

mi5c-5

Seperti apa yang banyak dibicarakan dalam bocoran beberapa pekan terkhir ini, Xiaomi Mi 5c akhirnya resmi diumumkan dengan membawa chipset Pinecone S1 / Surge S1 .

Ponsel ini datang dalam beberapa varian warna seperti Gold, Pink dan hitam. Ponsel ini terlihat sedikit berbeda dengan Xiaomi smartphone lainnya terutama dibagian keempat sudutnya yang di finishing dengan logam melengkung.

Xiaomi Mi 5c dilengkapi dengan layar 5.15-inci beresolusi 1080piksel dengan sisi bezel sangat tipis. Baterai pada ponsel ini hanya 2.860mAh, tetapi pihak Xiaomi mengklaim bahwa baterai ini cukup untuk penggunaan seharian. Xiaomi Mi 5c didukung oleh pengisian cepat dan Xiaomi juga berjanji akan meningkatkan versi Android 7.1 Nougat pada bulan Maret untuk Xiaomi Mi 5C.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya, Xiaomi Mi 5c datang dengan kamera utama 12MP dengan large 1.25um pixels yang memungkinkan untuk fotografi yang lebih baik meski dalam pencahayaan yang kurang.

Xiaomi Mi 5C mulai dijual pada tanggal 3 Maret membawa harga 1499 Yuan (~ 218) untuk versi 3GB + 64GB atau sekitar Rp 2,9 juta’an.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *