KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Xiaomi Mi 4S Mulai Di Jual Awal Maret Mendatang

02

Tidak pernah mencuat sebelumnya apa media terlalu sibuk dengan Mi 5 atau Xiaomi merahasiakannya? Entahlah ..! Yang jelas ini adalah akhir bulan yang menjadi kejuatan besar buat semua Mi Fans di seluruh dunia. Bertepatan dengan peluncuran Mi 5 Xiaomi juga mengumumkan smartphone terbarunya Mi 4S dengan kisaran harga sekitar 3.5 jt-an.

Mi 4S memiliki layar 5-inci dengan resolusi 1080p yang dibalut cukup ganteng dengan di bingkai oleh logam dan kaca sisi belakang yang menambah nilai tersendiri dari  segi desainnya. Hanset ini akan hadir dengan warna bervarian seperti Black, Gold dan warna bunga lavender.

Menjalankan Android 6.0 Marshmallow, Mi 4S di dorong oleh prosesor Snapdragon 808 hexacore yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

Berbalik kebagian body belakang kita akan menemukan sensor sidik jadi dan kamera belakang  yang berada di pojok atas kiri, yang mempunyai resolusi 13MP dengan dual tone LED flash. Handset ini juga dibekali oleh kamera narsis 5MP menghapap depan.

Spesifikasi lainya adalah dual-SIM card dengan 4G LTE, Support VoLTE dengan USB type-C dan baterai 3260mAh dengan QC 2.0. Sama dengan Xiaomi Mi 5 perangkat ini akan mulai dijual 1 Maret minggu mendatag di China.

Berikut ini wujud dari penampakan Xiaomi Mi 4S:

00 01 1  2 03 3 4 5 6 7 8 9

Via 1 2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *