KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Xiaomi MAX Akan Datang Dengan Layar 6,4 Inci

Logo xiaomi - teknopers

Sebelumnya Xiaomi melakukan voting meminta jajak pendapat penamaan pada phablet yang akan baru di produksinya ini. Ada empat nama yang ditawarkan seperti Xiaomi Pro, Xiaomi Plus, Xiaomi Big, dan Xiaomi Max. Sekitar 116.294 pemilih mendukung penamaan Xiaomi Max dengan demikian dapat dipastikan nama tersebutlah yang akan menjadi nama phablet yang baru akan di usungnya ini.

Xiaomi Max akan menampilkan layar besar 6,4-inci tapi sayangnya sementara ini belum di ketahui nilai resolusi dari layar besar tersebut. Handset ini akan datang dengan desain body metal yang akan didukung juga oleh chipset high end dari Qualcomm yaitu snapdragon 820, fitur lainya termasuk sensor sidik jari.

Pengguna micro blogging, memposting foto yang diduga kuat bagian depan dari Xiaomi Max.

xiaomi max

Pada bagian atas panel terlihat seperti desain seperti Xiaomi pada umumnya yang terdiri dari, kamera dan proximity light sensor yang mengapit di antara lubang speaker . Sedangkan pada bagian bawah terdiri dari tiga tombol berbasis layar sentuh. Tidak ada tanda-tanda sensor sisdik jari pada bagian ini, entah Xiaomi akan meletakannya di bagian body belakang atau mungkin akan diintegrasikan bersama layar.

Ada beberapa lumor yang telah beredar di internet, bahwa Xiaomi Max ak diresmikan Mei mendatang, akan tetapi kredibilitas rumor ini tidak bisa dipastikan. Jadi kita tidak bisa begitu yakin sampai ada pengumuman secara resmi atau semacam laporan yang kredibel.

via

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *