KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Xiaomi Luncurkan Powerbank 20000mAh

Terlepas dari peluncuran Xiaomi Mi Mote 3 dan Mi MIX 2, ternyata Xiaomi juga belum lama ini telah meluncurkan Power bank terbarunya Mi Power 2C dengan kapasitas baterai 20.000mAh.

Mi Power 2C memiliki PCB + ABS dengan permukaan kasar yang memungkinkan memberikan kenyamanan saat menggenggamnya. Baik port input atau output keduanya didukung oleh 18W fast charging dan terletak didepan. Diatas port terdapat ada empat LED yang menandakan muatan pada perangkat. Sedangkan disebelah kiri terdapat tombol power atau reset.

Mi Power 2C menggunakan baterai berkualitas tinggi Li-Polymer dengan tingkat konversi 93%. Power bank ini dapat mengisi Mi 5X 4,3 kali, Mi Mix 2 3.8 kali dan iPad Mini 2,5 kali. Setiap port output mendukung Quick Charge 3.0 dan dapat menyediakan hingga 5.1V / 3.6A. Ini juga dapat digunakan untuk mengisi perangkat yang membutuhkan arus rendah seperti Mi Band (0.025A) dan Mi Bluetooth Headset (0.06A). Butuh waktu kurang lebih 8 jam untuk mengisi ulang baterai pada Powerbank ini dengan menggunakan charger QC 3.0.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *