ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

WhatsApp Tidak Bisa Ganti Foto Profil di Xiaomi Mungkin Karena Pengaturan Ini

Siapa sih pengguna smartphone yang tidak kenal Whatsapp?

WhatsApp adalah aplikasi messenger lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan menggunakan paket data internet.

Agar chating menjadi lebih menarik mungkin anda perlu menambahkan foto profil. Lantas bagaimana jika anda tidak bisa mengubahnya. Tidak bisa mengganti foto profil pada whatsApp di temui pada smartphone Xiaomi.

Xiaomi merupakan brand terkemuka asal negeri Tirai bamboo yang memproduksi berbagai produk elektronik, salah satunya adalah smartphone. Harganya yang relatif lebih murah dengan spek yang menjanjikan tak ayal Xiaomi menjadi buruan.

Salah satu cara mengatasi WhatsApp tidak bisa ganti foto profil di smartphone Xiaomi adalah dengan cara mengatur setelan pada akses permision atau pengaturan akses perizinan dalam smartphone.

Caranya masuk settingan – installed apps kemudian cari aplikasi WhatsApp, scrol kebawah cari Other Permisions. Atau bisa juga melalui aplikasi Scurity bawaan Xiaomi caranya, masuk aplikasi scurity dan buka Permissions – Other permissions kemuadian cari WhatsApp. Jika sudah ketemu ceklis Start in background menjadi Accept.

screenshot_2016-11-10-10-39-35-596_com-miui-securitycenter

Menjadi seperti screenshot di bawah ini.

screenshot_2016-11-10-10-39-47-225_com-miui-securitycenter

Jika sudah silahkan buka aplikasi whatsApp dan coba ganti foto profil anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *