ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Vivo Luncurkan Smartphone Seri Z Pertama di China

Ditengah ramainya berita tentang Vivo Apex, Vivo juga belum lama ini telah mengeluarkan perangkat mid-range terbaru yang dijuluki Vivo Z1. Ponsel ini telah diluncurkan di China dan merupakan ponsel pertama Vivo dengan seri Z.

Seperti halnya tren ponsel sekarang, Vivo Z1 mengusung layar Fullview Display dengan poni bagian atas dan kemera ganda bagian belakang yang diposisikan vertikal seperti pada iPhone X. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor sidik jari belakang, sementara fitur face unlock juga disediakan untuk keamanan tambahan.

Vivo Z1 dalam pengoprasiannya menjalankan sistem FunTouch OS berbasis Android 8.1 Oreo. Layarnya memiliki ukuran 6.26-inci beresolusi FHD+ (1080×2280 piksel) dengan aspekĀ rasio 19: 9. Smartphone ini didukung oleh prosesor Snapdragon 660 octa-core clock speed hingga 2,2 GHz, dipasangkan dengan GPU Adreno 512 dan RAM 4GB.

Bagian fotografi, Vivo Z1 memiliki kamera ganda sensor kamera utama 13MP, sensorĀ  kamera sekunder berukuran 2MP lengkap juga dengan LED Flash. Tidak ketinggalan dibagian depan juga ada kamera selfie 12MP. Untuk penyimpanannya ponsel ini memiliki kapasitas memori internal 64GB dan dapat ditambahkan microSD hingga 256GB.

Kapasitas baterainya berukuran 3.260mAh dilengkapi dengan opsi konektivitas lengkap termasuk 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth v5.0, GPS, USB -C port dan jack headphone audio.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *