ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Video Hands-on Bocoran Xiaomi Mi 8 Backdoor Tembus Pandang

Mendekati tanggal pelucuranya Xiaomi Mi 8 semakin menampakan diri. Setelah sebelumnya beredar tentang foto box dan fitur fingerprint dalam layar, kali ini sebuah video hands-on Xioami Mi 8 dengan backcase tembus pandang.




Dalam video bocoran diatas dapat kita lihat Xiaomi Mi 8 memungkinkan bakal ada varian lain dengan backdoor tembus pandang. Melalui backdoor kita dapat melihat logo Qualcomm Snapdragon, ini menunjukan kepada kita dimana letak CPU itu ditempatkan. Hal baru lain yang dapat kita lihat adanya tombol merah disamping sisi kanan, yang menambah gaya sentuhan baru pada smartphone yang sudah ramping.

Rumor sebelumnya yang di gadang-gadang, Xiaomi Mi 8 diharapkan meluncur dengan Snapdragon 845 dipadukan dengan RAM 6GB dan 8GB. Termasuk fitur Face-ID yang ada pada iPhone X dan juga sensor fingerprint yang diposisikan dibawah layar seperti Vivo X21.

Xiaomi Mi 8 dikatakan akan diluncurkan pada 31 Mei bertepatan dengan ulang tahun Xiaomi yang ke-delapan. Bersamaan dengan ini juga kemungkinan bakalan ada produk lain yang bakal diungkap seperti salah satunya adalah Xiaomi Mi Band 3.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *