ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Spesifikasi Honor 8X Yang Baru Di Umumkan


Honor sub-brand dari Huawei telah mengumumkan dua smartphone terbarunya untuk kategori Mid-range. Kedua ponsel itu adalah Honor 8X dan Honor 8X Max. Meski memiliki nama yang hampir sama tapi keduanya memiliki perbedaan yang tidak hanya lebih besar. Dibawah ini adalah spesifikasi dari Honor 8X.

Honor 8X hadir dengan layar berukuran 6.5-inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Dikatakan Honor smartphone ini memiliki layar 91% untuk rasio bodinya dengan aspek rasio 19,5: 9. Ponsel ini juga merupakan smartphone pertama yang memiliki layar bersertifikat TUV Rheinland. Sertifikasi berarti perangkat lulus uji TUV Rheinland untuk menampilkan keamaman. Bagian bodinya ponsel ini memiliki desain yang unik. Bagian belakang dilapisi kaca silau 15-lapis 2.5D yang memiliki dua tekstur berbeda. Bingkai terbuat dari logam dan ada kaca di bagian depan juga.

Pada bagian jantung utama Smartphone ini di pompa oleh prosesor Kirin 710 disandingkan dengan RAM 6GB dengan penimpanan internal 128GB. Kamera depan disematkan lensa 16MP ada banyak fitur didalamnya, untuk bagian belakangnya ada kamera 20MP + 2MP dengan fitur AI.

Bagian OS smartphone ini menjalankan Android 8.1 Oreo dengan EMUI. Ini memiliki baterai 3.750 mAh tetapi sayangnya hanya mendukung 5V / 2A pengisian melalui port MicroUSB. Honor 8X mendukung penggunaan dua kartu SIM (hanya nano) dan slot kartu MicroSD pada saat yang bersamaan. Ada Bluetooth 4.2 dan dukungan untuk audio aptX. Ini juga memiliki scanner sidik jari yang dipasang di belakang dan mendukung GPU Turbo.

Smartphone ini dijual dengan varian warna hitam, biru, merah, dan ungu.

 

via: Gizmochina

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *