KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

[Rumor] Samsung Galaxy Note 6 akan Di Persenjatai OS Windows 10

Galaxy-Note-6-1

Kesuksesan Galaxy Note dari generasi ke generasi menjadikan Samsung semakin kiat untuk terus menggarap seri ini. Belum lama ini Samsung merilis Galaxy Note 5 yang di tawarkan dengan sejumlah fitur canggih, muncul rumor terbaru Galaxy Note 6 yang tiak biasa dan ini akan menjadi sebagai generasi penerus dari seri ini.

Berdasarkan laporan yang dimuat di situs valuewalk Galaxy Note 6 akan datang lengakap dengan apa yang disebut “phablet dock” teknologi terbaru ini akan menyerupai laptop yang mana smartphone akan dilengkapi display dan keyboard. Jika langkah ini berhasil, secara otomastis operating sytem yang di gunakanpun akan beralih tidak lagi menggunakan system Android besar kemungkinan adalah Windows 10.

Ini merupakan saran yang menarik dan menunjukan sejauh mana smartphone harus memberikan fleksibilitas. Hal ini tentunya tidak lagi apa yang ditawarkan sebatas itu-itu saja tidak ada fitur yang istimewa, apalagi Samsung sebegai brand ternama mereka tentunya harus terus berinovasi memberikan sesuatu yang signifikan.

Berkenaan dengan Galaxy Note 6 untuk memilih dual system operasi ini tentu ini adalah sebuah inovasi besar. Ini adalah sesuatu yang belum pernah berhasil untuk di capai dipasar smartphone sebelumnya.

Laporan lain menunjukan bahwa Galaxy Note 6 akan dilengkapi dengan kejutan lain. Yang mana masih dari valuewalk dalam halaman posnya menuliskan smartphone ini akan menawarkan spesifikasi dikisaran RAM 3GB yang akan dipadu serasi dengan prosesor yang tangguh. Dilaporkan juga bahwa Galaxy Note 6 akan bisa berisi prosesor 16-Core, Layar 4K dan kamera 30-megapixel.

Galaxy Note 6 akan menjadi salah satu produk yang di rilis pada tahun 2016, besar harapan kita apa yang menjadi rumor ini sesuai dengan saat peluncururannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *