KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Resmi Diumumkan Meizu M3 Note Menyuguhkan Baterai 4.100mAh

Meizu secara resmi telah mengumumkan kehadiran M3 Note pada sebuah acara di  Beijing China. Meizu merupakan brand terkemuka yang kerap menawarkan produknya dengan harga boleh di bilang cukup murah, begitu pun dengan ponsel yang baru di rilisnya ini. Hadir dalam dua varian M3 Note membawa harga yang sangat-sangat mengejutkan!

meizu-m3-note-02

Memiliki layar 5.5 inci M3 Note dibalut dengan desain unibody jauh lebih premium dari pendahulunya dan tak hanya itu layarnya pun memiliki resolusi tinggi 1080p LTPS.

Dalam segi hardwarenya ponsel ini telah di pacu oleh prosesor MediaTek Helio P10 SoC dengan clocking 1.8GHz yang selanjutnya di dukung oleh RAM 2GB untuk storage 16GB dan 3GB untuk storage 32GB. Pada bagian panel belakang kita akan menemukan kamera beresolusi  13MP yang di dukung oleh f/2.2 aperture, PDAF dan 5 element lens. Sama seperti halnya dengan produk sebelumnya ponsel ini pun mengadopsi dua SIM tapi kali ada yang berbeda yaitu pada salah satu tempat SIM cardnya dapat digunakan untuk meletakan microSD atau istilah ini sering disebut hibrida. Adapun untuk perangkat lunaknya sendiri, handset ini mengandalkan Android 5.1 yang berjalan berdampingan dengan Flyme UI.

meizu-m3-note-fingerprint

Beralih kebagian depan, dalam hendset ini kita akan menemukan sebuah tombol home yang telah di dukung pula oleh fitur sidik jari, yang yang mana Meizu pun telah meningkatkan untuk fitur ini. Sementara di atas layar disuguhkan pula dengan kamera selfie beresolusi 5MP.

Memiliki desain yang elegan jangan kaget lho gan..! Ponsel ini telah di bekali oleh kapasaitas baterai super jumbo 4.100 mAh dengan harga yang mengejutkan. Ponsel ini di rilis dalam dua varian 16GB RAM 2GB $ 125 sekitar 1.6jt lebih dan 32GB + RAM 3GB $ ​​155 sekitar 2jt lebih. Bersumber dari Gsmarena dan Gizmochina ponsel ini akan tersedia pada 11 April mendatang dengan pilihan warna Silver, Gold dan Gray.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *