ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Qualcomm Konfirmasi LG G5 Akan Gunakan Prosesor Snapdragon 820

Ads Sponsored Blackview BV7000 Pro

lg g51

LG dikabarkan akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya LG G5 di acara bertajuk internasional yaitu Mobile Word Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Selain nama tadi, LG juga mengumumkan akan membawa keluarga baru X series yaitu LG X dan LG X cam dan kemudian akan disusul oleh LG Stylus 2.

Tidak lepas dari itu rumor seakan tidak pernah terhenti membanjiri media terutama berbasis oline, mulai dari spekulasi, gambar hingga fitur. Di kabarkan sebelumnya bahwa G5 akan menggukanan prosesor Snapdragon terbaru dari Qualcomm ini jelas masuk akal, sebagai flagship kita yakini tentunya bahwa G5 akan gunakan prosesor high-end sebagai jantung utamanya.

Dan sekarang Qualcomm telah menegaskan melalui cuitan twitter resminya, bahwa memang Snapdragon 820 akan berada di dalam LG G5, seperti yang terlihat cuitan twitter dibawah ini.

Qualcomm

Berdasarkan rumor yang telah beredar sebelumnya, LG G5 memiliki spesifikasi layar 5,6 inci dengan resolusi 1440 x 2560 dengan kepadatan piksel ~525 ppi yang telah dilindungi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 4. Untuk bagian kameranya dibekali oleh 20MP kamera belakang dan 8MP kamera menghadap depan, penyimpanan internal 64GB dan RAM 4GB.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *