ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

OPPO F1 Plus Akan Segera Rilis Membawa RAM 4GB

Oppo-F1_2

Oppo F1 Selfie secara resmi telah dipasarkan di beberapa negara yang menyita banyak perhatian termasuk di Indonesia. Untuk memanjakan penggunanya Oppo memberikan varian pada seri ini dengan menghadirkan F1 Plus yang hadir dengan spekulasi yang mengejutkan.

Perangkat ini akan meluncur pada tanggal 5 April di India yang akan diselenggarakan kota New Delhi, membawa diharga $400.

Oppo F1 Plus memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi 1080p yang kemudian dibalut oleh desain metal uni-body dan akan tersedia dalam varian warna gold dan rose gold. Layar lebar ini pun telah di lindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang berfungsi untuk melindungi layar dari goresan.

Bagian dalam Oppo F1 Plus di dukung oleh prosesor octa-core Helio P10 dengan clocking 2.0GHz dan dilengkapi dengan Mali-T860 GPU. Hal ini berjalan serasi dengan bersama RAM 4GB, penyimapan 64GB dan support microSD hingga 128GB.

Sesuai dengan namanya F1 Selfie yang dapat di artikan handset ini memiliki fitur unggulan dalam hal kamera, hal ini terbukti Oppo F1 plus membawa kamera 16MP untuk bagian belakang dengan fitur Phase Detection Auto Focus yang mampu juga merekam video 4K. Di bagian depan layar akan di temukan kamera 13MP yang di lengkapi dengan fitur screen flash yang membatu dalam menangkap selfie lebih terang dalam kondisi minim cahaya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *