ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

OnePlus 3T Akan di Umumkan Tanggal 15 November

OnePlus 3 terus mengembangkan inovasinya untuk menghadirkan smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang menggoda. Melalui twitter OnePlus telah merilis kembali sebuah video teaser yang menunjuk pada sebuah acara yang akan di selenggarakan pada tanggal 15 November .

oneplus3t

Meski dalam teaser tersebut tidak di jelaskan secara rinci, sepertinya acara tersebut menunjuk pada peluncuran OnePlus 3T karena ada kode T di dalamnya.

OnePlus 3T dikabarkan merupakan versi upgrade dari versi sebelumnya. OnePlus 3T banyak di ungkap akan membawa layar 5.5 inci 1080 Optic AMOLED sama dengan versi sebelumnya. Ada juga yang mengungkapkan kemungkinan OnePlus 3T akan menggunakan layar LCD.

Dibagian kapasitas penyimpanan di harapkan akan memiliki dua varian 64GB dan 128GB kedua-duanya juga dibekali oleh RAM 6GB. Perbedaan utama dari OnePlus 3 akan mencakup dari segi dapur pacu yang di tingkatkan. OnePlus 3T akan dibekali oleh prosesor Snapdragon 821 sedangkan OnePlus 3 saat ini dibekali oleh prosesor Snapdragon 820.

Spesifikasi lainya diharapkan adanya sensor Sony IMX398 seperti OPPO R9s and R9s Plus. Tidak seperti OnePlus 3 sebelumnya, OnePlus 3T juga diharapkan akan datang dengan Android 7.0 Nougat pra-instal.

Source

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *