ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Microsoft Mulai Luncurkan Surface Pro 4 di India

microsoft surface pro 4

Setelah sukses dengan produk pendahulunya, Baru – baru ini Microsoft kembali luncurkan tablet terbarunya yang diklaim memiliki kecepatan tinggi 30% dari Surface Pro 3 dan 50% dari Apple MacBook.

Dalam acara yang digelar di New Delhi, akhirnya Microsoft meluncurkan Surface Pro 4 dengan harga mulai dari Rs 89.990, perangkat ini sebagai mangsa utamanya adalah menggaet konsumen high-end. Perangkat ini mulai dijual secara eksklusif disitus Amazon India dan pengirimannya dimulai tanggal 14 Januari. Selain disitus tadi konsumennya juga dapat mengunjungi storenya yang terletak di Noida, Gurgaon, Delhi, Bengaluru dan Mumbai.

Di India Microsoft Surface Pro 4 akan ditawarkan dalam tiga varian berbeda yaitu Surface Pro 4 Core i5 128GB RAM 4GB, Core i5 256GB RAM 8GB dan Core i7 256GB RAM 8GB. Selain itu Microsoft juga menjual Surface Pen dan juga keyboard sebagai kelengkapannya yang di tawarkan dalam dua opsi warna, black dan blue.

Microsoft Surface Pro 4 memiliki spesifikasi antara lain Layar 12,3 inci dengan resolusi 2736 x 1824 dengan kepadatan piksel 267DPI. Layar yang lebar yang kemudian di balut dengan body kokoh dan elegan dengan berat 766 gram dan titik ketebalan 8.4 mm.

Microsoft juga telah menambahkan G5 sensor untuk mengelola tumpukan optic, layar sentuh yang responsive dan input Surface Pen. Bentang layar yang lebar juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 hal ini untuk menghindari goresan yang mungkin tidak sengaja di lakukan oleh penggunannya.

Sama halnya dengan produk pendahulunya Microsoft Surface pro 4 juga memiliki bezel tipis dan sebagai jantung utamanya didukung oleh Intel generasi ke-6 Core M,Core i5 dan Core i7 yang berjalan serasi dengan OS Windows 10 Pro.

Menelaah pada bagian kameranya Surface Pro 4 mengalami peningkatan piksel untuk kamera belakangnya 8MP dan 5MP kamera bagian depan, jika melihat ke pendahulunya dapat dibandingkan surface pro 3 hanya memiliki kamera 5MP bagian belakang dan 5MP bagian depan.

Seiring dengan Surface Pro 4 Anda juga akan menemukan Surface Pen, Pen yang unik dan canggih yang memiliki tombol penghapus pada salah satu ujungnya. Ujung pena memiliki sekitar 1.024 tekanan titik sensitive yang menurut Microsoft mampu bekerja dengan respon yang lebih tinggi.

 

Bagaimana dengan Indonesia kita tunggu updata news berikutnya dan kami akan membahasanya kembali yang lebih detail.

[Source]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *