KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Microsoft Lumia 950 dan Windows 10

Lumia-950 blog doki

Setelah sekian lama terkatung-katung di mobile, Microsoft siap menggebrak dengan sesuatu hal yang baru. Jika produk pendahulunya di anggap lesu, Microsoft Lumia 950 terbaru ini dicita-citakan meraih sesuatu yang lebih besar, meski memang ini bukan sebagai flagship akan tetapi inilah sebagai langkah baru bagi mereka.

Microsoft lumia 950 terbaru ini dalam kinerjanya menjalankan OS Windows 10 dan di motori oleh jantung prosesor MSM8992 Snapdragon 808 dari Qualcomm. Kami mengutip dari ulasan engadget.com Windows 10 ini memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan keyboard, mouse dan display dan membiarkan untuk menginstal Universal aplikasi seperti Word dan Outlook. Jadi pada intinya smartphone tidak hanya sebuah telepon genggam akan tetapi banyak yang dapat dilakukan seperti hal layaknya seperti sebuah desktop.

Sebagai spesifikasi utamanya Microsoft Lumia 950 telah menyadang layar 5.2 inci dengan teknologi  AMOLED serta ClearBlack, OS Microsoft Windows 10, Prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, Kamera belakang 20 MP dan penyimpanan internal 32 GB dengan RAM 3 GB.  Dan satu lagi Microsoft Lumia 950 telah dibekali oleh konektivitas support untuk penggunaan jaringan 4G LTE.

Ini tentunya mempermudah dalam segala aktivitas memberikan penggunanya lebih produktif. Visi mereka adalah ambisius, dan siapa tahu! mungkin benar tentang semua ini.  Meskipun jelas untuk saat ini,  Microsoft masih memiliki banyak  pekerjaan yang harus dilakukan.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *