ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Menyusul Mi MIX dan Aquos Elephone S8 akan Memiliki Layar triple bezel-less

elephone-s8-768x687

Awalnya dikira konsep Xiaomi MIX akhirnya melenggang kepasar . Hadir dengan desain body full keramik di tambah bezel-less display Mi MIX berhasil membuat decak kagum semua pengguna mobile. Produksi yang terbatas serta perangkat yang yang dapat menguras isi dompet ponsel ini masih sedikit langka di pasaran. Memang untuk memproduksi desain yang menakjubkan itu sangat sulit, sampai saat ini hanya ada dua perusahaan yang berani menghasilkan produk yang tersedia secara luas yakni Xiaomi dan Sharp. Seiring itu ada satu perusahaan yang di gadang-gadang akan memulai menyusul untuk bermain di segmen ini yaitu Elephone.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Elephone akan memproduksi Elephone S8 dengan desain triple bezel-less sides. Elephone S8 akan menciptakan efek visual yang benar-benar tidak menampilkan sisi bezel. Elephone S8 akan memiliki varian penyimpanan internal 128GB dan fitur-fitur unggulan dari S7 generasi saat ini. Selain itu, ponsel ini juga akan memiliki desain kemera dan sensor fingerprint dengan inovasi baru.

Elephone telah memutuskan untuk menambahkan Helio X27 SoC sebagai prosesornya. Sejauh ini Helio X27 merupakan prosesor terbaik MTK , jika dibandingkan dengan versi Helio X25 yang X27 mencapai kecepatan hingga 2.6GHz dan GPU 875MHz.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *