KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Mengatasi Keyboard Hilang di Handphone Android

IMAG0122

Handphone sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, setiap insan tidak bisa lepas dari yang namanya gadget. Seiring perkembangan zaman teknologi pun kian berkembang yang semakin memanjakan penggunanya mulai dari pekerjaan, hiburan dan kebutuhan mobile lainya. Dari sisi desain juga beragam ada yang menghadirkan smartphone berbasis layar sentuh, keyboard fisik dan harganya pun kian beragam sesuai dengan spekulasi yang dibutuhkan.

Saat ini yang yang menjadi smartphone paling banyak digunakan adalah Android dan iOS. Lantas bagaimana jika smartphone Android yang Anda miliki tiba-tiba hilang keyboardnya.. Wah mungkin jika kita pengguna baru agak sedkit stress jadinya!

Hilangnya keyboard pada smartphone Android berbasis layar sentuh bisa jadi akibat terhapus atau mungkin juga bermasalah pada aplikasi keyboard itu sendiri. Hal ini tidak sedikit yang mengalaminya. Lantas bagaimana mengatasinya?

Buat pengguna Xiaomi kami sedikit memiliki tips mungkin cara ini pun bisa di terapkan di smartphone Android lainya juga. Caranya pun cukup simple nih gan..

Caranya Anda cukup download ulang keyboard versi apknya yang hilang tadi. Yang sering banyak digunakan biasanya google keyboard dan swiftkey keyboard.

Download Google Keyboard apk DISINI atau Swiftkeyboard apk DISNI

Setelah selesai download instal keyboard apk tadi, jika sudah silhakan di open dulu aplikasinya dan jadikan sebagai keyboard default dan cek apakah keyboardnya sudah muncul kembali… Jika downloadnya menggunakan perangkat lain bisa di copy dan di paste di internal Handphone yang hilang keyboardnya, selanjutnya instal seperti nginstal aplikasi apk lainya.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *