KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus Smartphone Pertama Meizu Dengan Dual Rear Kamera

Meizu dikabarkan telah bekerja sama dengan perusahaan desain asal Amerika, Frog Design, hasil kerja samanya mereka sebut Omni-Dimensional Design. Dikabarkan juga Meizu tengah sibuk dengan ponsel barunya yaitu Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus.

Kedua ponsel ini merupakan yang pertama dari Meizu yang mereka hadirkan dengan dual rear kamera. Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus telah mengadopsi monochrome + konfigurasi RGB, dengan ukuran kamera 12 Mega piksel.

Meizu Pro 7 memiliki layar utama Super AMOLED 5.2 inci dan Pro 7 Plus 5.7 inci. Selain layar utama kedua ponsel ini juga memiliki layar sekunder yang sama-sama menggunakan layar super AMOLED.

Dibagian jantung utamanya Pro 7 dipompa oleh prosesor MediaTek Helio X2 dan Pro 7 Plus dipompa oleh prosesor MediaTek Helio X30. Ada dua varian model untuk Meizu Pro 7 yaitu salah satunya memiliki RAM 4GB + ROM 64GB dan didukung oleh prosesor Mediatek Helio P25, sementara yang lainnya memiliki RAM 4GB + ROM 128GB dan didukung oleh prosesor Mediatek Helio X30.

Untuk Meizu Pro 7 Plus memiliki RAM 6GB + Pilihan ROM 64GB dan 128GB dan didukung oleh prosesor Mediatek Helio X30.

Perbedaan lainnya termasuk dibagian baterai, Meizu Pro 7 memiliki kapasitas baterai 3000mAh dengan fitur mCharge 3.0 dan Meizu Pro 7 Plus memiliki kapasitas baterai 3500mAh dengan fitur mCharge 4.0.

Source

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *