ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Meizu M3 Note Sudah Bisa Dibeli Di Indonesia Cek Review nya Disini

Sebulan telah berlalu tepatnya saat Meizu mengumumkan M3 Note pada April lalu, akhirnya perangkat ini sudah masuk dipasaran dan sudah bisa dibeli di Indonesia. Situs pertama yang menjual Meizu M3 Note di Indonesia adalah doki.co.id.

DSC_0001

Meizu M3 Note menawarkan persepsi visual elegan dan halus digenggaman. Layar 5.5-inci beresolusi tinggi digabungkan dengan desain unibody yang terdiri dari 6000 series Aluminum alloy membuat membuat Meizu M3 Note memberikan sentuhan yang luar biasa.

DSC_0008

Jantung utama dari perangkat ini di pompa oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P10 memiliki top speed 1.8GHz dan didukung oleh RAM 3GB untuk varian 32GB dan 2GB untuk varian 16GB. Prosesor ini dikatakan merupakan versi terbaik dari beberapa prosesor Mediatek lainya, saat pertama kali mencoba bermain game Meizu M3 Note memiliki kinerja dan performa yang baik responsif dan tangguh. Layar 5.5 inci dengan desain raping yang sisi persisinya melengkung halus memberikan kenyamanan saat berada di genggaman.

Segi kamera Meizu M3 Note di bekali oleh 13MP kamera belakang dan 5MP kamera depan. Kamera ini dibekali oleh banyak fitur seperti auto-fokus, beauty, panorama, gif maker dan termasuk kamera voice. Kamera Meizu memiliki kinerja yang responsif saat ujung jari tepat menyentuh layar, tanpa menghitung detik kamera langsung take objek yang Anda tuju, anda juga bisa menggunakan tombol volume untuk mengambil foto.

P60525-113257

hasil kamera bekakang

P60525-114318

Hasil kamera depan

Bagian perangkat lunak bawaan Meizu M3 Note dibekali oleh system operasi Flyme OS v.5.1.3 Based Android v5.1 China stable. Belum ada play store dalam versi ini, tetapi kamu dapa dengan mudah menginstalnya via manual dengan google installer.

Meski harganya terbilang murah memang bukan murahan karena handset ini dibekali oleh berbagai fitur yang mumpuni. Selain fitur yang sudah di ungkap diatas yang tidak kalah menariknya dari segi baterai. Meizu M3 Note di dukung oleh baterai jumbo 4100 mAh non-removable. Dengan baterai tersebut itu artinya Anda dapat menggunakan smartphone ini lebih lama dan lebih produktif.

Bagian panel depan Anda akan menemukan tombol home yang unik. Dalam hal ini bukan bentuknya yang unik tetapi fungsinya yang lebih menarik. Selain memiliki sensor sidik jari di fungsikan untuk keamanan, tombol home ini berfungsi sebagai tombol back dan tombol ke halaman utama. Tombol home ini bersifat touchscreen saat jari Anda menyentuhnya berfungsi sebagai tombol back dan jika menekanya berfungsi untuk kembali ke halaman awal dan jika Anda menekan dan menahannya berfungsi untuk masuk ke voice control.

Masih ada lagi fitur yang bisa Anda gunakan untuk menjaga tombol home tetap terjaga yaitu dengan mengaktifkan SmartTouch. Untuk mengaktifkanya cukup tarik layar dari atas dan tap SmartTouch. SmartTouch ini fungsinya dapat kamu atur sendiri sesuai dengan fungsi yang di inginkan, untuk mengaturnya cukup masuk setting – Accessibility – SmartTouch.

DSC_0006

Meizu M3 Note dibekali oleh dual nano SIM card hybrid mendukung jaringan 4G. Hybrid itu sendiri artinya salah satu slot SIM card nya dapat digunakan sebagai memori tambahan microSD yang support hingga 128GB.

Meizu menjadi daya saing berat buat Xiaomi selian fitur yang mumpuni juga harga yang ditawarkannya pun tidak jauh berbeda, Meizu sendiri sudah masuk dalam daftar produsen ponsel tekemuka asal negeri Tiongkok. Adapun harga yang ditawarkan di Indonesia khususnya di situs doki.co.id untuk varian 32GB RAM 3GB saat postingan ini diturunkan berada di harga Rp. 2.999.0000 tersedia hanya satu varian warna yaitu silver.

DSC_0005 DSC_0003 Hasil AnTuTu

S60526-112550

S60526-112524

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *