KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Lupa Menaruh Android Atau Hilang Begini Menemukanya

Memiliki smartphone kini menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang apakah anda termasuknya?

Ponsel cerdas (bahasa Inggris: smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan pengunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti ponsel cerdas. Bagi beberapa orang, ponsel cerdas merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, ponsel cerdas hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Dengan kata lain, ponsel cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.

Pertumbuhan permintaan akan alat canggih yang mudah dibawa ke mana-mana membuat kemajuan besar dalam pemroses, ngingatan, layar dan sistem operasi yang di luar dari jalur telepon genggam sejak beberapa tahun ini. itu merupakan kutipan dari id.wikipedia.org. Lalu bagaimana kalau smartphone kita hilang atau lupa menaruhnya coba lakukan hal ini.

Ini merupakan salah satu cara untuk menemukanya. Pertama download terlebih dahulu Android Device Manager untuk di instal di smartphone yang digunakan untuk mencarinya anda boleh pinjam ke teman atau saudara download DISINI atau anda bisa mencarinya di Play Store.

Screenshot_2015-05-28-14-24-13

Instal lalu kemudian buka aplikasinya dan pilih accept

Screenshot_2015-05-28-14-26-14

kemudian anda akan diarahkan untuk login menggunakan akun google ada dua pilihan apakah anda mau menggunakan email yang sudah ada, email yang digunakan disini adalah email yang anda gunakan di smartphone yang hilang jika berbeda maka pilih Guest.

Screenshot_2015-05-28-14-31-19

 

lalu kemudian pilih device anda yang mau di cari dengan klik dibagian tanda panah yang telah di tandai bulat merah lihat gambar di bawah ini.

Screenshot_2015-05-28-14-45-11

 

Secara otomatis aplikasi ini bekerja mencari posisi smartphone anda akan tampak seperti ini

Screenshot_2015-05-28-15-01-33

gambar tanda panah dari gambar di atas menunjukan posisi smartphone yang sedang dicari bagaimana sangat mudah bukan untuk melakukan panggilan cukup dengan tap pada pilihan RING maka smartphone yang sedang dicari akan mengeluarkan nada dering berbunyi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *