ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Di Android Dengan DiskDigger Pro file recovery

Momen indah yang terjadi disuatu hari tidak dapat untuk diulangi. Maka salah satu untuk mengabadikannnya adalah dengan cara memotretnya, untuk dijadikan kenang-kenangan dimasa depan. Foto tersebut menjadi sangat berharga tentunya bagi anda.

Foto indah tadi disimpannya dengan baik, namun terkadang kita melakukan kesalahan dengan menghapusnya baik itu disengaja atau tidak disengaja. Wew!!.. Nasi sudah menjadi bubur, anda sudah terlanjur menghapusnya!

Eits!! coba sedikit tarik napas dulu! Anda masih punya kesempatan mencobanya.

Jika foto anda disimpan di handphone Android mungkin anda masih punya banyak kesempatan untuk mengembalikannya. Karena kalau cek di Play Store banyak aplikasi yang difungsikan untuk mengrecovery foto yang sudah terhapus. Cara mengembalikan foto yang sudah terhapus diandroid yang pernah saya lakuain adalah dengan cara menginstal aplikasi tambahan yang tersedia di play store. Aplikasi yang pernah saya coba adalah DiskDigger Pro file recovery. Aplikasi ini memiliki nominal atau tidak gratis tetapi anda bisa mencoba mencari versi geratisnya via google.

Saya menggunakan Xiaomi Redmi Note 2 dan berhasil mengembalikan foto yang sudah terhapus dengan aplikasi DiskDigger Pro file recovery.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *