KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

iOS 11 Versi Stable Sekarang Sudah Bisa Di Download

Di umumkan pada bulan Juni lalu, akhrinya updata terbaru iOS versi stabil kini sudah bisa di download dan dinikmati bagi perangkat Apple yang kompatibel.

iOS 11 merupakan update tebaru saat ini yang memiliki banyak perubahan besar terutama untuk iPad. Pengguna iPad sekarang dapat menikmati fitur yang lebih produktivitas, seperti adanya file manager, update multitasking dengan dukungan drag dan drop, fitur untuk Apple Pencil, catatan instan dan lebih banyak lagi (selanjutnya bisa cek di website Apple).

Untuk perangkat iPhone sendiri yang paling terasa adalah adanya control center yang dirombak dan bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan sendiri. Kemudian adanya screen recording, teks terasa lebih tebal, Type to Siri, Lock screen baru dan kamu dapat menghapus aplikasi yang menurut kamu tidak penting.

Untuk mengecek apakah perangkat kamu sudah menerima update terbaru ini kamu bisa mengeceknya via Settings – General – Software Update. Secara otomatis perangkat kamu akan mengecek pembaruan yang tersedia. Pastikan charge dan backup perangkat anda sebelum menginstalnya ini untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak anda inginkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *