KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Inilah Spesifikasi & Video BlackBerry Priv Android Smartphone

Setelah beberpa waktu lalu muncul berbagai nama tentang isu BlackBerry Android yang bakal di rilis kali ini secara resmi nama tersebut sudah di umumkan bahkan smartphone tersebut di beberapa negara sudah dapat dipesan. Nama yang diusung olah smartphone Android ini adalah Blackberry PRIV ini adalah nama yang cukup unik.

BlackBerry Priv dilengkapi dengan layar 5,4 inci dengan tepi melengkung, dan memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Keyboard fisik khas yang digunakan menambah daya tarik tersediri hal ini tentunya memudahkan saat melakukan pengetikan sehingga anda dapat dengan cepat merespon email, BBM atau pesan singkat bahkan menggunakan satu tangan sekalipun.

Balckberry priv telah di dukung oleh prosesor Snapdragon 808 64-bit hexa-core dari Qualcomm dengan top speed 1.8GHz, dan didukung oleh RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan 32GB dapat di tambahkan juga dengan slot microSD hingga 200GB.

Kamera yang digunakan pada Blackberry Priv smartphone memiliki piksel yang cukup besar yaitu 18 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 Megapiksel untuk kamera depannya ini merupakan lompatan yang signifikan yang mana tidak pernah ada sebelumnya BlackBerry dengan piksel sebesar ini.

Blackberry menggunakan Sistem Android yang mana ini adalah langkah awal untuk meramaikan pasar mobile kembali setelah sebelumnya sempat meredup, apakah BlackBerry mampu untuk jaya kembali seperti dahulu kala? YA mungkin harapan itu ada. Adapun OS yang di gunakan pada BlackBerry Priv adalah Android 5.1.1 yang sering kita sebut Lollipop belum ada info terkini apakah OS tersebut dapat di update ke Android 6.0 Marshmallow kita lihat nanti perkembangannya.

BlackBerry Priv ini didukung oleh baterai 3,410mAh, ini merupakan kapasitas yang cukup besar, sehingga kita akan memiliki harapan daya tahan panjang sepanjang hari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *