ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Infinix Hot S Sudah Bisa Menikmati Jaringan 4G LTE ! Begini Caranya.

Infinix secara resmi telah masuk pasar Indonesia hadir dengan desain metal lebih premium dan dilengkapi juga oleh fitur finger print. Smartphone ini berjalan pada Android 6.0 Marshmallow besed XOS antarmuka tebaru yang memiliki tampilan lebih segar, simple, dan ringan.

screenshot_20161015-150511

Saat pertama kali masuk pasar Indonesia ponsel ini hanya bejalan pada jaringan 2G dan 3G padahal sejatinya ponsel ini mendukung konektivitas 4G LTE. Nah! Omong punya omong sepertinya hal ini lantaran terganjal oleh aturan TKDN sama versis dengan Infinix Zero 3.

Dan akhirnya sama seperti Zero 3 sebelumnya, akhirnya pengguna Hot S juga sudah dapat menikmati jaringan 4G. Pengguna hanya cukup mengupdate XOS ke versi tebaru yang sudah dapat di update via OTA.

screenshot_20161015-150714

Caranya anda cukup masuk ke aplikasi System update atau bisa juga via Setting – About phone – System update. Secara otomatis smartphone anda akan mengecek pembaruan, jika sudah tersedia selanjutnya klik Download and Instal. Agar download lebih stabil dan cepat gunakan jaringan Wi-Fi. Jangan lupa juga baterai Infinix Hot S agan juga harus memiliki baterai yang sudah cukup atau charge terlebih dahulu.

screenshot_20161015-161735

Jika saat klik Download and Instal muncul peringatan Cache not enough, please insert external SD card to download. Silahkan masukan microSD yang memiliki kapasitas cukup untuk mendownload pembaruan tersebut.

screenshot_20161015-152118

Setelah download komplit, berikutnya instal pembaruan dan tunggu hingga selesai. Jangan mematikan handphone saat proses intalasi berjalan. Jika semuanya sudah selesai, monggo di cek apakah pilihan jaringan 4G nya sudah muncul. Caranya masuk Setting – More – cellular networks – Preferred network type.

50 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *