ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

HTC Luncurkan U11 Datang Dengan Edge Sense

Ads Sponsored Blackview BV7000 Pro

Untuk menarik perhatian penggunanya, HTC terus merintis inovasi-inovasi baru yang bikin takjub dan tidak kalah canggih dengan produk para pesaingnya. Salah satunya adalah seperti produk yang Baru-baru ini HTC luncurkan.

HTC telah meluncurkan HTC U11 yang dilengkapi dengan desain Edge Sense. Hal ini memungkinkan anda untuk menekan atau meremas telepon untuk melakukan tindakan tertentu, seperti akses foto, google assistant, voice-to-text dan termasuk akses Amazon Alexa.

HTC U11 didukung oleh chipset Snapdragon 835 yang disempurnakan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB untuk pasar U.S. dan UK. Sementara itu dibeberapa pasar internasional HTC U11 bakalan tersedia juga dengan varian yang lebih besar 6GB / 128GB.

Untuk melengkapi kebutuhan fotografi penggunanya HTC U11 dilengkapi oleh kamera utama 12 MP UltraPixel dan kamera depan 16MP. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5.5-inci beresolusi qHD dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Spesifikasi lainnya termasuk Android 7.1 Nougat, Bluetooth 4.2, USB Type-C, Wi-Fi 802.11ac, NFC, GPS, GLONASS, IP67 certification dan masih banyak lagi tetapi untuk port jack headset 3.5mm tidak ada pada handphone ini. Dalam semua kinerjanya HTC U11 didukung oleh baterai berkapasitas 3,000 mAh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *