ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Galaxy A8 Si Ramping dengan Kamera 16 Megapiksel

Ads Sponsored Blackview BV7000 Pro

Galaxy A8 merupakan smartphone terbaru dari Samsung, Secara resmi smartphone tersebut diumumkan pada pertengahan juli 2015. Kehadiranya membawa berbagai fitur terbaru yang dapat di andalkan.

Full Metal Body
Balutan bodi full metal menjadikan smartphone ini terlihat modern dan juga memberikan nuansa kemewahan. Bahkan smartphone ini juga di sebut sebut sebagai smartphone seri A tertipis yang belum pernah dibuat pada seri A sebelumnya. Jika melihat dari Segi layar Samsung Galaxy A8 memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy S6 edge yakni 5.7 dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density) jelas artinya Galaxy A8 ini sudah sekelas denan smartphone high-end

A8 design

Brighter, Clearer Images
Tidak bisa dipungkiri kamera adalah menjadi elemen yang sangat penting yang tidak bisa di tinggalkan begitu saja seiring dengan kemajuan teknologi banyak berbagai produsen berlomba lomba menerapkan kamera dengan piksel yang besar pada smartphone yang di tawarkannya begitu pula dengan Samsung. Galaxy A8 telah dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP serta apertur f/1.9 pada kedua kameranya memastikan Galaxy A8 memenuhi kebutuhan fotografi dan video tercukupi. Dengan fungsi HDR memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dan video yang lebih cerah dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Adapun fitur terbaru dari Kamera A8 adalah adanya Quick Camera Launch fitur ini berfungsi untuk mengakases kamera secara cepat sehingga anda tidak ketinggalan untuk mengabadikan momen secara cepat. Untuk melakukan hal ini cukup mudah hanya di perlukan untuk menekan tombol home dua kali.
Dari segi dapur pacunya Galaxy A8 dibekali dengan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 top speed Quad-core 1.8 GHz juga di dukung dengan RAM 2GB memungkinkan multitasking yang lebih baik.

Tampilannya mungkin sangat ramping, tapi Galaxy A8 dipersenjatai dengan daya yang kuat, dengan kapasitas baterei 3050mAh membuatnya mampu menyajikan berbagai hiburan multi media, untuk film, musik permainan dan bahkan lebih tahan lama.

Selanjutnya dari sektor pengolahan memori, Galaxy A8 telah dibekali dengan internal yang sukup besar 32GB, Bagaimana cukup puaskah? dan jika dirasa masih kurang dapat ditambahkan juga dengan microSD yang support hingga 128GB.

Samsung galaxy A8 juga telah di lengkapi dengan scanner sidik jari hal ini berfungsi untuk melindungi data privasi Anda dengan aman. Scanner sidik jarinya memastikan akses yang aman kedalam data pribadi Anda.

Bagaimana anda tertarik dengan produk ini? Anda dapat memesanya secara online disitus doki.co.id dengan harga dibawah 6jt saja. Pembayaran bisa COD juga lho..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *