ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Fitur Istimewa Kamera ASUS ZenFone 2 Yang Perlu Anda Ketahui!

PixelMaster Camera 2.0 PixelMaster merupakan sistem pencitraan unik yang dikembangkan ASUS dengan menggabungkan algoritma ekslusif, hardware terbaik dan optik spesial untuk menghasilkan kualitas foto terbaik. Dengan PixelMaster, mengambil foto kualitas profesional semudah menekan tombol. PixelMaster selalu bersama Anda, sehingga Anda dapat mengambil setiap momen. Kehebatan di balik PixelMaster adalah ASUS Digital Image Technology Division (DIT), yang merupakan kumpulan para ahli dengan latar belakang profesional kelas dunia. Kecerdasan PixelMaster adalah hasil dari riset, desan, dan pengujian bertahun-tahun sampai diperoleh hasil paling sempurna.

 

Kamera yang tahu cara mengambil gambar yang luar biasa

ZenFone 2 bisa mengambil gambar yang sangat bagus. Kamera lensa 5-elemen ZenFone dilengkapi dengan fi lter infrared blue-glass. Kamera utama 13MP hadir dengan diafragma f/2.0 dan sensor CMOS back-sided illuminated dengan sensitifi tas tinggi dapat mengurangi noise sekaligus mampu menangkap cahaya lebih banyak. Data ini kemudian dikirm ke prosesor sinyal gambar yang memiliki 20 tahap pemrosesan piksel dan memastikan hasil terbaik untuk foto siang dan malam, dalam dan luar ruangan, atau beragam situasi lain.

Teknik penyempurnaan piksel dengan algoritma khusus memastikan kamera mampu menghasilkan citra terbaik tanpa harus melakukan banyak pengaturan. Dengan penambahan Wide Dynamic Range (WDR), kamera PixelMaster ZenFone 2 secara otomatis mengatur rasio dari kontras maksimum (titik paling terang sampai paling gelap dalam citra) untuk menyempurnakan fi tur gambar dan bentuk dari subyek, detail pada bagian gelap di gambar juga ikut ditingkatkan. Anda tetap bisa mengambil foto yang jernih meskipun dalam kondisi menantang cahaya. Kamera 5MP di bagian depan dipasangkan dengan lensa wide-angle 85-derajat untuk foto selfi e yang tajam dan panggilan video jernih. Kamera depan juga mendukung mode Low Light dan Zero Shutter Lag.

Capture

Mode Low-Light Tanpa Tanding Super

Ambil foto & video hingga 400% lebih terang dalam kondisi kurang cahaya

Mode Low Light PixelMaster mengambil foto atau video lebih jelas saat gelap. Insinyur kami mengembangkan algoritma unik untuk mengidentifi kasi detil dalam gelap dan secara otomatis menyempurnakan sensitivitas cahaya. Menggunakan kombinasi dari teknologi penggabungan piksel (4 piksel terdekat menjadi satu) dan algoritma pengolah gambar canggih, sensitivitas cahaya bisa ditingkatkan sampai 400%, pengurang noise yang lebih baik, serta meningkatkan kontras hingga 400%. Anda bisa mengambil gambar dengan jelas tanpa bantuan lampu kilat. Digital Image Stabilization (DIS) juga membantu untuk menghasilkan foto yang tajam dan bebas blur.

Capture1

 

Super HDR yang Luar Biasa

HDR terbaik di dunia, ambil foto dengan jelas walau menantang cahaya

 

Fitur Backlight (HDR) secara otomatis mengambil beberapa gambar dengan teknologi ASUS Pixel Enhancing. Multi-shots ini kemudian akan digabungkan untuk menghasilkan gambar HDR yang detil. Mode Super HDR otomatis akan menggambil banyak foto dengan pengaturan EV yang berbeda, dimana nantinya akan secara dinamik diatur dengan mendeteksi cahaya di lingkungan setiap saat. Setelah itu, algoritma Pixel Enhancing akan membuat deteksi lokal yang memberikan jangkauan dinamis hingga 4x lebih luas yang akan membuat gambar menjadi lebih terang hingga 400%, baik kontras dan juga detil, sehingga foto akan terlihat natural.

Capture2

 

Capture3

 

Foto Semua Teman Anda dengan Selfi e Panorama

Tidak ada yang ketinggalan dengan Panoramic Selfi e 140-derajat

Dengan mode spesial ini, diafragma lensa f/2.0, dan sudut pandang 85-derajat milik ZenFone 2, Anda bisa mengambil selfi e panorama sampai 140 derajat. Foto diri Anda dan semua teman dengan latar belakang pemandangan terbaik. Cukup ikuti petunjuk yang tersedia untuk memutar ZenFone 2 Anda dari kiri ke kanan. Selfi e dengan lebih dari 10 orang teman bisa dilakukan dengan mudah.

Resolusi Super 52 MegaPixel yang Menakjubkan

Tangkap detil hingga 4x lebih banyak dengan Super Resolution

Capture4

Mode Super Resolution di ZenFone 2 menggunakan teknik pemroses gambar spesial untuk menciptakan foto dengan detil terbaik. ZenFone 2 mengambil dan mengombinasikan empat foto 13MP untuk membentuk satu citra yang 4x lebih jernih. Nikmati foto lebih detil dengan noise rendah dan resolusi setara 52 MegaPixel dalam kondisi terang atau gelap!

DSLR dalam Genggaman Rasakan kekuatan fotografi profesional dalam sentuhan jari anda

Pada ZenFone 2, diperkenalkan mode Manual, dimana Anda dapat melakukan setiap pengaturan kamera ZenFone 2 sepenuhnya secara manual. Secara total ada 13 pengaturan dan kontrol profesional yang bisa Anda atur, yang meliputi: HORIZON LEVEL | HISTOGRAM CHART EMOTIONAL ZOOM BAR | SHUTTER SPEED WHITE BALANCE CONTROL | ISO CONTROL EV CONTROL | FOCUS DISTANCE | SATURATION SHARPNESS CONTROL | METERING MODE SEPARATE AF / AE POINTS.

Bangkitkan Sisi Kreatif Anda Jadikan setiap momen sebuah cerita dengan PhotoCollage dan PhotoEff ects

ZenFone 2 menyertakan aplikasi PhotoCollage dan PhotoEff ects baru yang memungkinkan Anda untuk menuangkan kreatifi tas dalam membuat gabungan foto dan efek spesial. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa menggabungkan banyak foto menjadi sebuah cerita mengesankan.

Ciptakan Film Anda Sendiri dengan ZenUI MiniMovie

 

Jadilah sutradara instan dengan aplikasi MiniMovie

Capture81

Pernah ingin membuat film sendiri? Dengan ZenUI MiniMovie, bagian dari aplikasi ZenFone 2 yang mudah digunakan, Anda bisa dengan cepat dan mudah untuk menggabungkan pilihan foto Anda menjadi sebuah fi lm, lengkap dengan judul dan latar musik yang indah. Ambil gambarnya, edit, dan share! Semua sangat sederhana dengan aplikasi MiniMovie, apa yang perlu Anda lakukan hanya pilih foto yang Anda inginkan dan kemudian pilih template yang ada. MiniMovie akan melakukan semuanya dengan otomatis. Apabila Anda ingin mengedit tulisan atau menambahkan musik lain, Anda juga bisa melakukannya. Sesederhana itu!

Sumber: Asus/di edit ulang oleh admin

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *