ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Cara Update Lenovo ZUK Z2 Via OTA

3 (1)

ZUK Z2 termasuk smartphone high-end karena ponsel ini telah didukung oleh spesifikasi yang tinggi seperti Processor Snapdragon 820, Adreno 530 dan ada juga RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Lenovo ZUK Z2 dibekali oleh sistem operasi Android based ZUI. Sebagian pengguna ada yang mengeluhkan tidak bisa untuk update ke pembaruan terbaru karena bermaslah pada servernya.

Omong punya omong ternyata untuk update ke pembaruan terbaru ini membutuhkan settingan VPN, seperti yang dikatakan oleh salah seorang pengguna ZUK Z2 Indonesia, dia mengungkapkan telah berhasil update ke pembaruan terbaru dengan cara menambahkan settingan VPN.

Bagaimana caranya?

Pertama anda harus download terlebih dahulu aplikasi FlyVPN pada perangkat anda, aplikasi ini bisa didownload gratis via play store atau bisa juga via website resminya. Setalah berhasil di instal berikutnya anda harus mendaftarkan akun via website https://www.flyvpn.com/register setelah berhasil kemudian login di aplikasi perangkat anda. Selanjutnya hubungkan dengan server China didalamnya anda bisa memilihnya kembali Shanghai atau Zhejiang.

Setelah berhasil terhubung, cara kedua berikutnya adalah buka aplikasi update atau bisa via Setting – System update. Tap dan jika sudah muncul pembaruannya pilih Continue untuk memulai download. Tapi anda meski bersabar karena untuk mendownloadnya ini membutuhkan waktu hingga berjam-jam.

Notes: ROM yang bisa diupdate hanya perangkat yang menggunkan ROM official.

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *