KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Cara Menjadikan Ponsel Android Menjadi Microfon Untuk Speaker Bluetooth

Ponsel Android merupakan ponsel  pintar yang serba bisa yang semakin memudahkan penggunanya untuk melaukan aktivitas sehari – hari mulai dari bangun pagi hingga tidur lagi. Android memiliki toko aplikasi yang begitus  besar, sebelumnya toko aplikasi ini dikenal Android Market dan berubah namanya menjadi Play Store pada Maret 2012. Di dalamnya banyak ribuan aplikasi bahkan mungkin jutaan yang melingkupi toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan.

Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia di Play Store ternyata ada banyak aplikasi yang dapat di fungsikan Android menjadi Microfon salah satunya adalah Bluetooth Loudspeaker. Yang menarik dari aplikasi ini adalah dapat terhubungnya dengan speaker Bluetooth portable dengan baik, ini tentunya sangat berfungsi untuk acara-acara yang membutukan pengeras suara seperti pesta , pameran atau seorang guru dalam kelas. Aplikasi ini juga dapat berjalan di latar belakang yang artinya aplikasi ini tidak mengganggu aktivitas mobile lainnya.

Untuk menjalankan Android menjadi microfon Anda membutukan speaker Bluetooth portable dan mendownload aplikasi Bluetooth Loudspeaker via Play Store.  Penggunannya pun cukup simple setelah Anda berhasil mendownload, buka aplikasinya dan klik star untuk memulainya.

aplikasi

Download aplikasi Bluetooth Loudspeaker via Play Store disini

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *