KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Cara Mengembalikan IMEI Xiaomi Redmi Note 4 yang Hilang

Redmi Note 4 memiliki layar layar 5.5 inch berbodi metal unibody dan berstekstur. Memberikan style elegan dan kenyamanan dalam genggaman. Pada bagian body Redmi Note 4 terdapat dekorasi garis yang di fungsikan tidak hanya membuat indah akan tetapi untuk mencapai optimasi dan perbaikan signal.

Untuk spesifikasinya saya yakin aganlah yang lebih tahu, karena agan masuk kesini mungkin karena ada masalah yang berhubungan dengan judul diatas yaitu Cara restore Imei Xiaomi Redmi Note 4. Hilangnya imei bisa di akibatkan oleh flashing  ROM atau mungkin juga ada kesalahan lain. Hilangnya imei ini berdampak pada hilangnya signal telepon dan tidak bisa melakukan telepon dan internetan.

Baik disini saya akan berbagi apa yang sedikit telah saya ketahui tetapi saya mengingatkan bahwa “Saya beserta stap lainya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan atau kehilangan data pribadi anda” Silahkan back up terlebih dahulu dan jika tetap yakin mari kita untuk memulainya.

Cara mengembalikan IMEI Xiaomi Redmi Note 4.

Bahan yang perlu disiapkan:

  • Driver download disini 
  • MauiMETA_exe_v9.1604.2 download disini
  • Kabel USB

Extract dan instal driver serta MauiMETA yang sudah di download dalam komputer agan.

Buka Maui META ver 9.1604.02.00

restore-imei

Klik option dan ceklis only preloader port

restore-imei-1

Hubungkan Xiaomi Redmi Note 4 dengan komputer via kabel USB pilih USB COM dan klik Reconnect

restore-imei-2

Matikan handphone dengan menekan tombol power dan tunggu sampai terhubung dengan Maui META. Tanda sudah terhubung yaitu handphone masuk dalam logo Mi dan di Maui META ada Please reset target berubah menjadi Connected with target. Sedikit lama untuk bisa terhubungnya. Kalau juga masih tidak bisa terhubung nyalakan handphon dan aktifkan USB debuging. Caranya masuk ke Settings-About phone, pada MIUI Version klik beberapa kali sampai keluar You’re now developer. Kemudian kembali dan masuk Settings – Additional settings- Developer options dan aktifkan USB debuging dengan menceklisnya. Jika sudah tahan tombol power untuk mematikannya.

Pilih IMEI download.

restore-imei-note-4-copy

Isi kolom IMEI sesuai dengan IMEI 1 handphone di box Xiaomi redmi Note 4 agan. Lalu klik Download To Flash. akan muncul notifikasi komfirmasi pilih Yes.restore-imei-3

Isi kembali IMEI 2

restore-imei-note-4

Perhatikan di gambar di atas sudah ada keterangan Dowload IMEI flash successfully, artinya restore IMEI telah selesai. Putuskan sambungan dari komputer dan tahan power untuk menyalakanya. Cek apakah IMEI Xiaomi Redmi Note 4 agan sudah kembali? Itulah cara mengembalikan IMEI Xiaomi Redmi Note 4 yang hilang.

14 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *