KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Cara Mengatasi Infinix Zero 3 Tidak Ada Pilihan 4G LTE

Screenshot_2016-08-19-10-31-38

Meski harganya yang boleh dibilang cukup terjangkau akan tetapi Infinix Zero 3 bukanlah smartphone murahan karena selain memiliki desain yang elegan bagian dalamnya telah dibekali oleh spesifikasi yang dapat di andalkan.

Salah satu yang menjadi daya tariknya sendiri adalah dari segi kamera yang diusung nya. Kamera utama Infinix Zero 3 mengusung kamera 20.7MP bagian belakang dan 5MP kamera depan. Dalam kinerjanya Infinix Zero 3 di pompa oleh jantung prosesor Helio X10 Octa Core yang dikombinasikan dengan RAM 3GB. Infinix Zero 3 menawarkan dua varian yaitu versi standard atau jika ingin lebih bisa memilihi versi pro yang di lengkapi oleh kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Banyak dari beberapa pengguna yang sudah membeli Infinix Zero 3 cukup puas akan tetapi ada juga yang mengeluhkan tidak adanya opsi prioritas 4G pada konektivitasnya.

Tidak adanya prioritas 4G pada Zero 3 disebabkan oleh belum terpenuhinya persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) oleh Infinix pada saat Zero 3 diumumkan ke publik Indonesia. Seperti yang kami kutip dari situs tabloid Pulsa Online “Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan “4G LTE di Infinix Zero 3 akan diaktifkan begitu pihak Haier yang menjadi rekanan pabrikan kami, menyelesaikan proses pemenuhan TKDN sesuai peraturan pemerintah. Untuk membuka kanal 4G tersebut, kami akan menyediakan update via OTA (Over The Air)”.

Sekarang ini Infinix telah memenuhi syarat yang diminta oleh pemerintah dan pengguna Infinix Zero 3 sudah dapat menikmati jaringan 4G lte pada Zero 3 yang dimilikinya dengan cara mengupdate ROM dari versi lamanya ke versi terbaru yang sudah bisa di download melalui OTA.

Berikut ini cara update ROM Infinix Zero melalui OTA.

Pastikan Infinix Zero 3 yang akan di update ROM nya tidak dalam keadaan di root.

Nyalakan smartphone Anda dan hubungkan dengan jaringan internet Wi-Fi

Buka aplikasi System Update atau Bisa juga masuk Settings – About phone

Screenshot_2016-08-19-11-26-48

Tap System Update secara otomasis Zero 3 Anda akan mengecek update ROM tebaru

Screenshot_2016-08-19-11-27-33

Selanjutanya akan muncul pembaruan yang tersedia bisa di cek juga apa saja yang mengalami pembaruan pada pembaruan tersebut, seperti yang saya tandai dibawah support 4G after upgrading

Screenshot_2016-08-19-11-27-51

Selanjutnya pilih Download dan Instal, jika setelah download selesai ada minta instal kembali, klik instal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *