ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Cara Menambahkan Foto ke Add to hidden album dan mengembalikannya di Xiaomi

Memiliki foto rahasia di smartphone dan tak ingin ada orang lain yang mengintipnya? Di Xiaomi kamu bisa menyembunyikanya dengan fitur Add to hidden album. Meski cara ini sangat mudah tapi tidak sedikit orang yang belum mengetahuinya.

Sebelumnnya kamu harus sign in akun xiaomi di smartphone kamu dan jika belum punya bisa membuatnya terlebih dahulu gratis.

Masuk ke Gallery dan tandai foto yang ingin kamu sembunyikan, dengan cara menekan foto beberapa detik. Jiika sudah tercentang semua selanjutnya klik Add to hidden album dan buat passwordnya. Biarkan beberapa saat xiaomi kamu memindahkan datanya ke album hidde yang berada di Cloud. Dengan demikian foto kamu otomatis hilang dari layar.

Screenshot_2016-02-12-09-42-01_com.miui.gallery

Jika kamu ingin melihatnya masih di gallery cukup klik Cloud atau dengan menggeser layar ke Cloud, tahan layar dan Tarik kebawah sampe tanda kuncinya terbuka penuh, masukan password yang telah dibuat sebelumnya. Sekarang foto kamu sudah bisa dilihat dan hanya kamu yang tahu.

Screenshot_2016-02-12-10-11-59_com.miui.gallery

Jika kamu ingin menampilkanya kembali pilih foto yang ingin di tampilkan kemudian klik Remove from hidden buat foldernya.Screenshot_2016-02-12-10-21-04_com.miui.gallery

Screenshot_2016-02-12-10-21-21_com.miui.gallery

Sekarang foto kamu sudah tampil kembali. Bagaimana cukup mudah bukan?

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *