KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Bocoran Baru HTC 10 Akan Memiliki Varian Warna Hitam

Beberpa pekan terakhir ini telah bocor sejumlah foto dan spesifikasi dari smartphone andalan terbaru HTC yang dikatakan The Next-gen atau HTC 10. Medekati hari peluncuranya 12 April besok, hadir bocoran warna pilihan yang mungkin nantinya akan tersedia di pasaran.

Situs gsmhelpdesk menunjukan tiga tampilan dari HTC 10, tampak jelas dalam laman post tersebut handset ini memiliki warna hitam yang elegan dengan seluruh bagian bodinya di balut oleh desain full metal. Sedangkan bagian depan menyajikan hiasan kaca dan tombol home yang juga termasuk fitur sidik jari.

htc-10-photo-1

htc-10-photo-2

HTC 10 adalah smartphone flagship HTC pertama yang memiliki layar Qhd/ beresolusi 2K (1440 x 2560) dengan bentang layar 5.2 inci yang didukung oleh teknologi layar 5 S-LCD. Sama halnya dengan yang di gembar gemborkan sebelumnya yang banyak di ungkap bahwa HTC 10 tidak memiliki logo bar HTC pada bagian depan, seperti halnya HTC One M8 sebelumnya. HTC menambahkan tombol home yang dilengkapi dengan fitur fingerprint yang menjadi tren smartphone saat ini. Fitur ini pun dapat bekerja tidak lebih dari 0.2 detik untuk membuka kunci layar HTC 10.

Jantung utama dari HTC 10 di tenagai oleh prosesor high-end Snapdragon 820 yang menampilkan 64-bit octa-core yang terdiri dari 2.2GHz dan 1.6GHz quad-core prosesor.

Soal kamera HTC sangat diakui kualitasnya, handset in di bekali oleh kamera 12-MP Ultra Pixel dan teknologi aperture of f / 1.8. Namun, HTC tidak menggunakan dual-camera, seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Selian itu, kamera utama dari HTC 10 dilengkapi dengan optical image stabilization dan laser autofocus. Situs gsmhelpdesk pun menuliskan bahwa kamera dari handset ini mampu memberikan kualitas yang sama dengan kamera DSLR. Kamera bagian depan dibekali oleh kamera 5MP yang uniknya kamera ini pun dilengkapi oleh optical image stabilization.

Seperti yang diharapkan dari sebuah smartphone flagship tahun 2016, HTC 10 memberikan yang paling komprehensif dalam hal konektivitas. Hal ini mendukung.

  • USB 3.1 Type-C
  • Bluetooth 4.2
  • Wi-Fi a / b / g / n / ac
  • NFC
  • 2G (4 bands), 3G (4 tires), 4G (12 tires)
  • 3.5mm audio output with naversterker

Tidak hanya dari segi kamera yang banyak diacungkan jempol dari segi sound pun HTC sangat pantas untuk angkat jempol dua-duanya, seperti yang kita ketahui pada HTC One M8 dan M9. Dalam smartphone andalan terbaru ini pun HTC menerapkan HTC BoomSound HiFi edition’ refers speakers, yang memberikan hasil suara lebih baik dari pendahulunya dan termasuk Dolby Audio.

Menjalankan system operasi Android 6.0 Marshmallow, HTC 10 memiliki baterai cukup kuat dengan kapasitas 3.000mAh dan termasuk fitur Fast Charge 3.0. Ponsel ini rencananya akan di resmikan Selasa besok, hanya hitungan jam dari hari sekarang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *