KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Bocor Inilah Tampilan Baru Xiaomi Mi Band 2

 

Xiaomi Mi Band menjadi penyempurna pengguna Xiaomi selain berfungsi sebagai gelang juga untuk menerima notifikasi seperti panggilan telepon, SMS , fitness tracker dan notifikasi aplikasi lainya yang dibutuhkan. Dari peluncuran smart band pertama hanya memiliki selang waktu beberapa bulan, Xiaomi kembali memasarkan Mi Band Generasi ke 2 yaitu Mi Band 1s Pulse. Mi Band 1s Pulse ini merupakan bentuk penyempurnaan dari Xiaomi Mi Band generasi sebelumnya. Yang baru dari Mi band Pulse yaitu adanya penambahan sensor denyut jantung (heart rate monitor optik) yang terletak pada bagian bawah chip tracker.

Tidak puas apa yang telah di raihnya Xiaomi terus mengembangkan inovasinya yang kian diminati oleh seluruh Mi Fans di Dunia. Beberapa pekan yang lalu CEO Lei Jun dalam video call memamerkan apa yang diduga kuat sebagai Mi Band generasi terbaru atau Mi Band 2.

Mi-Band-2

Tanggal 10 Mei mendatang sepertinya akan menjadi hari paling istimewa karena selain Xiaomi Merilis Mi Max yang menjadi hit permbicaran saat ini, MIUI 8 dan termasuk Mi Band 2 juga akan dirilis pada hari yang sama. Seiring itu, rumornya pun tidak pernah berhenti memberikan banyak informasi yang kian kredibel sepeti gambar dibawah ini.

mi-band-2-real

Dari gambar ini sepertinya Xiaomi akan memiliki desain yang sama dengan model generasi sebelumnya. Yaitu unit dapat di lepas pasangkan dari Mi Band-nya memungkinkan juga nantinya akan banyak warna pilihan band yang menggoda. Kita juga dapat melihat Mi Band 2 ini akan memiliki layar monitor, berbeda dengan Mi Band sebelumnya yang hanya memiliki LED indikator. Untuk dapat memonitoring akivitas Xiaomi Mi Band haru tersambung dengan aplikasi Mi Fit Tapi itu bisa berubah dengan generasi terbaru, berkat adanya layar.

Via

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *