ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Blackview BV7000 Pro Bakal Menjadi Smartphone Outdoor Tertipis

Blackview terus mengembangkan inovasinya dengan menghadirkan smartphone -smartphone keren yang dapat diandalkan, salah satu seri yang dianggap paling layak yaitu seri smartphone outdoornya. Menggabungkan spesifikasi yang baik dengan harga terjangkau, ini adalah solusi bagi mereka yang membutuhkannya. Seri outdoor saat ini yang laris manis dipasaran adalah Blackview BV6000, kabar terbarunya tidak lama lagi akan memiliki generasi penerus yang diberi nama Blackview BV7000 Pro.

Blackview-bv7000-pro-ID-768x768

Sama halnya dengan BV6000 perangkat tebaru yang bakalan dirilis ini juga memiliki sertifikasi anti debu dan air IP68, yang klaim perusahan juga akan menjadi perangkat tertipis untuk kelas smartphone outdoor. Blackview BV7000 memiliki fitur MT6750T octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. Pada bagian depan ada layar 5.0-inci beresolusi FHD yang diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 3. Baterai 3.500mAh didukung oleh pengisian cepat.

Perngakat ini akan dirilis dalam tiga warna dan fitur lainnya adalah termasuk sensor sidik jari. Untuk sementara Blackview belum mengkonfirmasi tanggal peluncurannya.

Source

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *