ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

BlackBerry KEYone Resmi Diumumkan Berikut Ini Spesifikasinya

blackberry-keyone-side-render

Blackberry telah mengumumkan smartphone Android terbaru di acara MWC 2017 di Barcelona. Perangkat ini dikatakan ponsel terakhir yang dirancang oleh Blackberry dan diberi nama KEYone.

Blackberry KEYone memiliki layar 4.5-inci beresolusi 1620 x 1080 pixels dan dibalut oleh bodi aluminium yang memberikan tampilan premium. Dalam kinerjanya ponsel ini didukung oleh Snapdragon 625 octa-core dengan speed 2GHz. Snapdragon 625 kemudian disandingkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat di upgrade melalui memori tambahan microSD yang support hingga 2TB .

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya, Blackberry KEYone hadir dengan kamera utama 12MP dengan sensor Sony IMX378 dan dual LED Flash, kamera ini juga mendukung untuk perekaman video dengan resolusi 4K. Sedangkan bagian depan ada kamera 8MP yang diletakan diatas layar sejajar dengan lubang suara, microfon dan juga sensor.

Ponsel ini memiliki curved edges dengan empat baris keyboard fisik QWERTY. Ponsel ini berjalan pada Android 7.1 (Nougat) dengan keamanan dan productivity suite dari BlackBerry. Di bagian daya ada baterai 3505mAh yang didukung dengan port USB Type-C dan Qualcomm Quick Charge 3.0.

Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi 802.11 ac (2,4 & 5 GHz), Bluetooth 4.2, GPS / GLONASS, NFC, USB 3.1 Tipe-C. BlackBerry KEYone datang dalam warna hitam dibandrol dengan harga $ 549 atau sekitar Rp. 7.3jt’an.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *