KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Beredar Bocoran Xiaomi Redmi Baru Membawa Chip Helio P20 + RAM 3GB

redmi-baru

Hanya selang beberapa minggu dari peluncuran Xiaomi  Mi 5s dan Mi 5s Plus kembali muncul bocoran smartphone Xiaomi yang dikatakan merupakan Redmi baru ada juga beberapa yang mengungkapkan mungkin Xiaomi Mi 5c.

redmi-baru-2

Bocoran pertama yang muncu di situs weibo itu memiliki warna hitam dengan balutan body metal.  Pada bagian depan dilengkapi oleh 2.5D glass dan sebuah sensor sidik jari yang mirip Xiaomi Mi 5s berarti besar kemungkinan  datang dengan sensor sidik jari ultrasonik.

redmi-baru-3

rfedmi-baru-1

Warna hitam yang melekat pada body ponsel ini termasuk untuk bagian bodi belakang  tapi ada sedikit berbeda. Pada bagain bodi belakang  ada dua warna hitam yang berbeda yaityu bagian bawah antena dan house  kamera lebih gelap dibandingkan dengan bagian bodi lainnya. Kamera utamanya di tempatkan di atas kanan sejajar dengan LED flash.  Sedangkan tombol power dan volume di tempatkan di bagian bezel samping kanan sama halnya dengan smartphone Xiaomi pada umumnya.

redmi-baru-4

Bocoran tersebut juga menunjukan di bagian about phone. Dapat kita lihat secara seksama Ada RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan 64GB, dan prosesor octa-core clock 2.2Ghz. Ponsel tersebut menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow based MIUI 8. Halaman ini juga berisi bahwa telepon mendukung VoLTE.

Gambar yang diposting di Weibo tersebut juga di sertakan teks yang mengatakan bahwa ponsel Redmi baru tesebut datang dengan Chip Helio P20 dari mediTek yang dikombinasikan dengan RAM 3GB.

Via: Gizmochina

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *