KLIK DISINI UNTUK BELIMeizu M5 Note Hanya Rp. 1.999Rb Garansi 1 Tahun

Asus Umumkan Zenfone Pegasus 3s Baterai 5.000mAh

asus-zenfone-pegasus-3s-4

Asus telah meluncurkan dua smartphone terbaru di CES 2017 yaitu Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom. Selain itu perusahaan asal Taiwan ini pun mengumumkan Zenfone Pegasus 3S yang kali ini di China.

Zenfone Pegasus 3s merupakan seri penerus dari Pegasus 3 yang dirilis tahun lalu. Berbeda dari seri sebelumnya Zenfone Pegasus 3s dilengkapi oleh sensor sidik jari yang tertanam dibawah tombol home fisik.

Spesifikasinya, layar IPS HD 5.2-inci, MediaTek MT6750 octa-core 64-bit processor, RAM 3GB serta varian penyimpanan internal 32GB dan 64GB. Buat yang membutuhkan storage lebih perangkat ini juga mendukung penyimpanan eksternal microSD hingga 2TB.

Hal yang paling disoroti dari seri ini adalah baterai yang dibawanya. Zenfone Pegasus 3s ditanami oleh baterai berkapasitas besar 5.000mAh dan mendukung 5V / 2A fast charge. Baterai ini dikatakan mampu bertahan hingga 30 hari dalam waktu standby dan 48 jam penggunaan secara intens.

Dibagian fotografi ada kamera 13MP bagian belakang dengan f/2.0 aperture dan Phase Detection Auto focus. Ada juga 8MP kamera bagian depan.

Untuk konektivitasnya Zenfone Pegasus 3s didukung oleh dual SIM standby. Pilihan konektivitas yang tersedia termasuk Wi-Fi, VoLTE, 3G serta jaringan 4G LTE.

Dalam kinerjanya Zenfone Pegasus 3s di operasikan oleh sistem operasi Android terbaru saat ini, Android 7.0 Nougat.

source

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *