ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

ASUS Luncurkan Ponsel Gaming ASUS ROG

Smartphone berkekuatan Gaming kian bermunculan dipasaran, setelah sebelumnya ada Razer Phone dan Xiaomi Black Shark, belum lama ini juga Asus telah mengumumkan smartphone gaming andalan terbarunya yang dinamai ASUS ROG.

Asus ROG memiliki tampilan layar penuh yang diapit oleh dual speaker menghadap depan. Pada bagian belakang terdapat logo ROG yang terkenal dapat menyala dan dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan. Hal menarik lainnya dari ponsel ini adalah adanya sistem pendinginan yang menjaga agar perangkat tidak terlalu panas.

Bagian spesifikasi Asus ROG memiliki layar AMOLED 6-inci dengan resolusi FHD+ dan mendukung mode HDR. Prosesor Snapdragon 845 menjadi andalan jantung utama dengan overlock pada 2.96GHz. ROG merupakan ponsel pertama Asus yang menggunakan jenis prosesor High-end dari Qualcomm. Prosesor ini juga di dukung oleh RAM besar 8GB pilihan penyimpanan internal 128GB dan 512GB.

Bagian fotografi ada dual kamera 12MP + 8MP bagian belakang serta 8MP bagian depan. Semua dayanya didukung oleh baterai berkapasitas 4.000mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat ASUS HyperCharge.

Berbeda dengan ponsel pada umumnya yang hanya memiliki satu port USB, ASUS ROG menawarkan tiga port USB dua dibagian samping dan satu dibagian bawah. Port ini juga mendukung untuk beberapa aksesoris seperti AeroActive Cooler, Gamevice Gamepad, TwinView Pedestal, Mobile Desktop Dock dan WiGig Dock.

Dari pantauan kami dibeberapa media online di Indonesia, Asus ROG dikatakan kemungkinan besar akan masuk Indonesia. Namun sayang Asus belum buka suara untuk soal harganya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *