ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Apa Itu Mi WiFi Dan Bagaimana Menggunakannya?

blog.doki.co.id- Sekarang ini zamannya gadget, kemana-mana semua orang gak bisa lepas dari yang namanya gadget bahkan kekamar mandi sekalipun. Namanya gadget gak bisa di lepaskan dari yang namanya internet. Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking (“antarjaringan”).

Ineternet hal yang sangat penting baik untuk mencari informasi, berbisnis, chatting, bermain game dan banyak hal dalam kehidupan sehari-hari yang dikerjakan tidak bisa lepas dari internet. Namun terkadang kita kehilangan koneksi untuk terhubung ke gadget kita dan untuk melengkapi kebutuhan itu kini hadir Mi WiFi. Lalu apa Mi WiFi itu? Mi Wifi adalah produk dari brand ternama asal dari negara tirai bambu yang berfungsi sebagai router untuk membuat jaringan Wi-Fi. Contoh simple misalkan dalam kantor kita tidak ada Wi-Fi sedangkan smartphone kita membutuhkan koneksi itu, kita bisa membuatnya Wi-Fi baru hanya syaratnya komputer yang kita gunakan sudah terkoneksi keinternet bisa menggunakan kabel LAN atau modem. Bagaimana cara menggunakannya berikut ini caranya.

1. Buka link http://www.miwifi.com/miwifi_download.html

1

2. Klik pada bagian yang telah di tandai pada lihat gambar diatas.

Capturex

Setelah download selesai lalu instal file yang telah di download tadi lihat gambar di atas, jangan lupa centang pada bagian yang ditandain merah, lalu klik pada bagian yang di lingkari warna hitam. Maka hasilnya akan jalan seperti gambar dibawah ini.

Capture3

3. Instal telah selesai klik pada bagian yang lingkari lihat gambar dibawah.

 

Capture4

4. Colok Mi WiFi pada komputer anda, dan otomatis komputer anda mendeteksinya. tampilanya seperti gambar di bawah ini.

8 Capture9

 

Instalasi telah selesai jika berhasil Mi Wi-Fi sudah dapat digunakan anda bisa mengganti nama Wifi nya dan passwordnya sesuai keinginan anda dan dapat terhubung kesemua device baik smartphone, laptop, kamera dan gadget lainya yang membutuhkanya. Bagaimana anda tertarik dengan produk ini? anda dapat memesannya di doki.co.id. Cara penggunaan yang mudah dan bentuk yang kecil dapat dibawa kemana-mana tentunya wajib anda milikinya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *