ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Android Marsmallow Telah Dirilis Untuk Xiaomi Mi4

Android M on Mi4

Beberapa hari yang lalu Microsoft telah meluncurkan ROM Windows 10 untuk perangkat Xiaomi Mi4 4G LTE yang kemudian disusul oleh laporan akan adanya peluncuranya Android 6.0 yang sering disebut – sebut marshmallow. Perangkat lunak ini akan mendarat di dua perangkat Xiaomi yaitu MI4 dan Mi Note.

Mengenai hal ini perusahaan asal negeri tirai bambu ini tidak main – main dalam laporanya, pasalnya salah satu perangkat yang di ungkapkan di atas yaitu Xiaomi Mi4 telah bisa mencicipi manisnya Android Marsmallow. Hal ini sesuai juga dengan apa yang pernah di ungkapakan sebelumnya , projek pertama yang meraka kerjakan adalah ROM versi China.

Ada dua cara untuk menginstal Android seri terbaru ini bisa menggunakan update recovery atau atau via fastboot menggunakan Mi Flash.

Akan tetapi Android ini masih bersifat beta yang masih dalam tahap pengembangan yang dapat di artikan OS pembaruan ini belum bersifat umum yang dianggap belum siap untuk digunakan dalam kehidupan sehari – hari. Jika anda memutuskan untuk menginstalnya kami mengingatkan kembali ada baiknya backup data pribadi Anda terlebih dahulu kami tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

MIUI 5.12.10 Mi 04/03 Android 6.0 [Fastboot] Via Mi Flash

MIUI 5.12.10 Mi 04/03 Android 6.0 [ROM] Recovery (TWRP)

[Source]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *