ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

Alcatel Kenalkan POP 4, POP 4+ dan POP 4S

KELUARGA POP ALCATEL

Alcatel kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan 3 nama smartphone terbarunya dengan harga terjangkau. Nama Alcatel sendiri mencuat setelah berhasil dengan produk – produk sebelumnya yang meramaikan pasar mobile seperti yang telah kita ketahui salah satunya Alcatel onetouch flash plus. Harganya yang selalu miring kebawah menjadikan opsi disaat banyaknya nama merek ponsel yang beredar dipasaran.

Meski target meraka adalah segmen konsumen entry-level akan tetapi spek yang ditawarkan cukup mumpuni dalam kelasanya.

Memulai dari Alcatel POP 4, handset ini akan datang dengan layar 5-inci dengan resolusi 720p didukung oleh teknologi IPS. Layar tersebut di apit oleh body berukuran 140,7 x 71,4 x 7,99 mm. Dalam kinerjanya Alcatel POP 4 dipacu oleh prosesor Snapdragon 210 SoC bersamaan dengan RAM 1GB dan ruang penyimpanan 8GB yang dapat di tambahkan hingga 32GB.

Fitur lainya meliputi Cat.4 LTE dan kapasitas baterai 2500mAh. Untuk kameranya sendiri handset ini dibubuhi oleh kamera 8MP dan kamera menghadap depan 5MP yang didukung oleh fitur 84.4 degrees wide-angle lens.

Beranjak ke Alcatel POP 4+, handset ini memiliki peningkatan mulai dari layar 5,5 inci dibalut body berukuan 151 x 77 x 7,99 mm. Sementara perubahan lainya adalah RAM 1,5GB dan penyimpanan internal 16GB. Untuk fitur lainya seperti kamera, prosesor, baterai dan lainya masih memiliki kesamaan dengan Alcatel POP 4.

Berbeda dengan POP 4 dan POP 4+, POP 4S sepertinya handset mencari tingkat level lebih tinggi, pasalnya Spek yang ditawarkan sudah hampir setara dengan smartphone High-end seperti layar 5,5 inci FullHD yang di balut oleh boy berukuran 152 x 76,8 x 7,99 mm . Prosesor juga yang disisipkan sedikit lebih kuat MediaTek MT6755M didukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu yang mengalami peningkatan juga terlihat dari segi kapasitas baterai 2960 mAh dan dari segi kamera 13MP bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depannya masih sama dengan POP 4 dan 4+ 5MP.

WARNA ALCATEL POP 4

Keluarga POP 4 ini akan hadir dengan kostum desain body melenkung dengan sentuhan ekstra elegan ditambah juga pola warna yang berlimpah sedikitnya: Hairline-Brushed, Leather, Wood dan Baby Skin.

Via

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *