ORDER CUSTOM CASEHarga Mulai dari Rp 20.000

29 Mei Vivo X21 Meluncur di India Bawa Fitur Sensor Sidik Jari di Layar

Vivo X21 dikabarkan akan diluncurkan pada 29 Mei mendatang di India. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan di China pada akhir Maret yang kemudian disusul oleh Singapura pada awal Mei. Sementara dari dari perusahaan belum ada mengungkapkan nama ponsel apa yang bakal diluncurkan dinegeri Anak Benua tersebut. Namun dari beberapa Media Online seperti  Gsmarena dan Gizmochina menunjukan bahwa perangkat yang dimaksud adalah smartphone seri X, kemungkinan besar Vivo X21 yang sebelumnya sudah dikenalkan di China dan Singapura.

Selain terkenal dengan fitur kamera selfie yang menjadi andalannya, ponsel inipun memiliki salah satu fitur andalan terbaru yaitu sensor sidik jari pada layar. Sepertinya sensor sidik jari dibawah layar akan menjadi tren baru pasalnya tidak hanya Vivo, Xiaomi pun dikabarkan bakalan meluncukan Xiaomi Next-Generation yang ditanami fitur tersebut.

Vivo X21 memiliki layar 6.28-inci Full-HD+ dengan aspek rasio 19:9 dan resolusi layar 2280 x 1080 piksel. Pada bagian jantung utamanya ada prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang didukung oleh RAM 6GB serta dua pilihan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Ada juga slot kartu microSD, yang memungkinkan pengguna untuk lebih memperluas kapasitas penyimpanan ponsel.

Pada bagian fotografi, Vivo X21 menawarkan kamera depan 12MP dengan aperture f/2.0 dan dual kamera belakang, kamera utama 12MP dengan aperture f/1.8 dan kamera sekunder 5MP dengan aperture f/2.4.

Pilihan konektivitas pada Vivo X21 termasuk 4G LTE, Wi-Fi dual-band 802.11 b / g / n / ac, Bluetooth v5.0, USB 2.0 dengan dukungan OTG, dan GPS. Smartphone ini menjalankan OS FunTouch 4.0 berbasis sistem operasi Android 8.1. Semua kinerjanya di dukung oleh baterai berkapasitas 3.200 mAh dan dilengkapi fitur Fast charging.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *